Minggu, 17 Juni 2012

euforia classmeet..


Aku kembali!!!!!!!

Berhubung lagi free alias gak ada kerjaan jadi mending gue posting ajah.. gue tau kalian masih ngikutin postingan postingan gue yang absurd kann.. kepo kan.. wkwk gua anggep kalian bilang “iya”

Dan untuk hari ini kayaknya gua bakal ceritain tentang persiapan apa ajah yang gue siapin buat ngadepin classmeet nanti lebih tepatnya lagi H-1 nya..

Wesets.. tahan.. gini gini gak tau lagi classmeet itu apa? Sini gua jelas ehem *benerin poni* jadi gini.. secara etimologis class berarti kelas dan meeting berarti pertemuan jadi classmeeting itu pertemuan antar kelas (ini maksa). Kalo secara “bahasa” classmeeting yaitu pertandingan antar kelas yang melibatkan siswa laki laki maupun siswa perempuan dalam rangka menentukan kelas mana yang paling kompak yang paling seru dan yap. Benar!! yang bernyali JUARA asikasik walaupun kadang banyak anak yang suka magabut, kayak... nonton film dikelas dan bilangnya pada mager lah.. padahal tuh pada gak mau capek gak mau panas.. kayak gue dums setrong wkwk, ada yang sibuk curhat, ada yang nonton si nonton tapi kaga nge support. Dasar magabut hahaha (btw kan ga digaji ya -___-)

Biasanya classmeeting itu diadain kalo udah abis UAS gini.. dan bebas dari UTANG tugas PR dan lain lain. Jadi ya... buat apa kalo gak dimanfaatin.. yoman~ anak muda gitu loh senangnya mencari kesenangan (?) haha.

Dan ini beberapa hal yang gue lakuin sebelum classmeet besok :

1.  Diem seribu bahasa. Paling ngomong seperlunya ajah kayak “iya” “engga” “ntar”. Kenapa gue ngelakuin itu? Karna gue lagi ngumpulin energi buat teriak teriak besok.. wesets gini gini kan gua suka ikut jadi suporter kalo the jack tanding haha kagaalah

2.     Banyak tidur. Kalo dipikir pikir emg gak nyambung. Tapi~ menurut gua bnayk tidur itu penting bagi kesehatan jasmani maupin rohani. Apalagi kalo orangnya kayak gue, yang kalo diem, langsung bete-an. Bagi kalian yang kena imnosia gak usah khawatir. Minum ajah beras kencur apa engga jamu buyung upi di yayu yayu terdekat haha dijamin HALAL dan jadi istimewa (ala cherybellà cewecewe gembel)

3.     Siapin yel yel sama spanduk . sebagai suporter yang baik harus bisa mendukung jagoannya agar bertandingnya lebih termotivasi , ya caranya dengan yel yel.. gak usah panjang panjang lah yang penting orang orang tau kita ngedukung siapa.. biar lawannya juga pada ciut wkwkwk kalo spanduk yang bikin paling anak anak yang niat banget..

4.     Siapin aqua. Nah yang ini penting banget. Soalnya dijamin tenggorokan bakal kering kalo abis teriak teriak apalagi cuaca panas iyuwhhh.. makanya sempatkan bawa aqua sebanyak banyaknya. Hidup lebih HEMAT.

5.     Berdoa dan bertawakal.. yang ini penting banget.. point diatas gak lebih penting dari ini. Karena ridho allah tergantung ridho orang tua (apa nyambungnya)

6.     JANGAN LUPA PEMAINNYA.. ini lebih penting lagi. Kalo udah berdoa gak ada yang main gimana? Mau dukung siapa juga wkwk makanya jangan  lupa siapin pemainnya wkwk

Oh iya.. tadinya gua hampir minder ama kelas lain.. karena setelah gua telaah ternyata.. mereka udah pada siap siap banget. Udah pada latihan lah. Udah pada siap buat baju kelas mereka lah, siap yel yel lah. Kelas gue gimana kabarnya????? Halo halo.. gayakin juga besok siapa yang main -_- ya itu bikin bete. tapi.. berhubung ini acara kelas.. kita pasti kompak yakan tenacious.? yaiyalah ß (nanya sendiri jawab sendiri)
Moment ini tuh jarang banget bagi pelajar kayak kita.. makanya jangan sampe dilewatin. Apalagi  bagi gue, classmeet terakhir buat kenaikan kelas. Pasti bakal jadi unforgattable banget :3


dan gue.. sedih udah mau naik kelas sebelas.. perasaan baru kemaren gua masuk 12, baru kemaren gue mos, baru kemaren gue pake baju sepatu tas baru dll. Seketika galau .. nulis diary.. penuh air mata terharu dan gua ngantuk. Mihihi -_-


Karena gua tau ini kesempatan terakhir buat gua havefun bareng anak kelas, di classmeet ini gua sempet mikir gua gak bakal sia siain ini.. dan sangat harap teramat sangat anak anak kelas pada dateng semuanya buat dukung “TENACIOUS(nama kelas gue) biar jadi juara..

Apa? Gatau caranya? Omaigat. Kalo galau jangan risau 

Ok buat kamu kamu dan kamu terus dukung class kamu biar jadi juara cukup dengan ketik REG (spasi) nama kelas (spasi) cewe/cowo (spasi) cemugudhhhh!!! . kirim ke hatiku kagalah cuu~

Dan good bless us for tomorrow.. semangat TENACIOUS.. lakukan dan dapatkan yang terbaik .. aminn...

GO FIGHT!!!
GO FIGHT!!!
I LOVE YOU... emmuahhh.. wkwk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar