Rabu, 20 Juni 2012

Made by me

kali ini gae bakal ngeshare 2 puisi bikinan gue.. suka gak suka paksaain suka ajah tau wkwk.. sokehh check it out!

1.     Tema : SECRET ADMIRE

Aku selalu memperhatikan kamu
Saat kamu tertawa
Saat kamu terdiam
Dan saat kamu tersenyum
Betapa ritme hidupku jadi penuh arti seindah getaran-getaran cinta

Tak ada satu katapun, dapat terucap dengan baik dibibir  ini
                                    Tak ada waktu yang harus aku lalui, tanpa hati berhenti memikirkan dirimu
                                    Tak sanggup ku melangkah, jika hanya sendiri tanpa kau menemaniku

Kini baru aku sadar
Betapa sakit hatiku memendam cinta                                                                             
Cinta yang tak tahu apakah akan terbalaskan
Saat aku menemukan kau tak ada disampingku
Saat aku menghitung  jarak diantara kita

Aku hanya dapat menangis dalam hati
                                    Mengagumimu …
Merindukanmu …
Mendoakanmu …
                                    Biarlah kau bahagia
Walau tanpa aku disampingmu

np : kalo puisi diatas si sebenernya gue buat dari the deepest of my heart wkwk jadi agak curcol deh ini ._.


2. Tema : Kesepian Tanpa Teman




Hidupku sepi tak bermakna
Senyap tanpa canda tawa
Dan tenggelam dalam hampa
Tanpa hadirnya seorang teman

                                    Aku hanya bisa melihat mereka
                                    Mereka tertawa bersama
Bercanda bersama
Bermain bersama
Meninggalkan ku sendiri dalam keterpurukan ini
Sendiri melawan rasa sedih dalam diriku


Apakah kita berbeda?
Bukankah kita diciptakan sama?
Ya…
Mungkin kita memanglah berbeda
Berbeda arah dan cita 


                               Entah sampai kapan aku berada dalam kesepian ini
                               Kesepian didalam keramaian
                               Kesepian tanpa teman           

np: nah kalo puisi yang ini buat tugas b.indo. jadi gak dari  hati. seadanya ajah whehehe ^_^


okey stay tune para pecinta blog gue dan guenya
                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar