Rabu, 27 Juni 2012

gue sayang kalian.... (Tenacious)


Hai para pecinta blog gue dan guenya.. wakakakak *pengenbanget* lama tak jumpe rupanya haha kagalehh.. yaps udah ah basa basinya ok langsung ajah pasti udah pada kepo kan gue bakal nyeritain apa?? Dan jeng jeng jeng *zoom in zoom out*.......... sok klimaks ah :p , yuhu  kali ini gue bakal nulis “sesuatu”. Sesuatu yang berkenang banget dalam hidup gue, sesuatu itu yang udah buat hidup gue jadi lebih berwarna, dan sesuatu itu juga yang bikin gue gak mau kehilangan sesuatu itu. Ok gua tau ini rancu -_-“ tapi serius emang bener. Ckck..

Jadi gini *tiba tiba flashback* tinggal menghitung hari lagi dan gue bentar lagi jadi anak kelas 11, tapi gua masih SMA *yaiyalah*à dilempar lemper. Eitss tapi bukan itu masalahnya broh ..    -_- gua tau lu pada ngerti kan maksud gue? Ya ini tentang PERPISAHAN kelas. Kenapa si setiap pertemuan selalu ada perpisahan?? Kenapa??? *ea galau dibawah pohon toge sambil makan kuaci*. Sekarang gua harus siap kehilangan kalian.. kehilangan kasih sayang kalian<< yang ini agak ambigu. ya gua tau kita gabakal mungkin selalu bersama kayak dora sama boot 

atau engga kayak patrick sama spongebob bahkan kayak anang ashanty sekalipun hahahaahha ngakak. Tapi gue udah terlanjur sayang si sama kalian kalian semua wkwk 
soalnya gimana ya? Kompak si enggak. Cuma ya asik ajah anak anaknya saling pengertian udah gitu bopung semua lagi wkwk udah sma masih berani tuti alias boti alias three in one haha kan gua jadi ada temenya gua kira gua doang yang bopung hhh kagalah canda. Woles.

Sebenernya gua udah pewe banget sama manusia manusia penghuni ni kelas x.5 anak anak nya aneh aneh macem macem wataknyaada yang pendiem pendiemmmmmmm banget, ada yang pecicilan pecicilannnnnn banget, ada yang freak banget, ada yang rusuh banget, sampe ada yang *sensor* banget malah. Ok untuk lebih mendetail lagi gue bakal ceritain sedikit gambaran umum sifat dari satu satu mereka. Btw jangan ada yang tersinggung yak soalnya ini kan Cuma menurut gue doang just for fun juga si haha jadi maap maap aje nih. Ok.. eiya bacanya ngedip ye wkwk
1.      Abraham goldy mario tobing.  Dia itu dingin banget kalo dikelas jarang banget ngobrol sama cewek malah. Tapi gua sering banget ngegodain dia, abisan gitu si kan gua jadi penasaran sendiri sama orang yang ansos whehehe. gua juga bingung kenapa dia jarang banget ngobrol sama anak cewe dikelas seengganya bertatap tapan atau foto. (entahlah). Dari semester awal sampe saat ini gua nulis nih dia kagak ada perubahan. Sama ajah tetep asik sendiri sama hpnya tuh wkwk tapi gue maklumin lah mungkin dia emang orangnya tertutup. MUNGKIN!! semoga ajah gue dianggep ada ya.. seengganya! wkwk

2.      Agnes trilansia pratiwi. Agnes orangnya asik, baik, pinter. Tapi mukanya yang terkesan mirip sama artis yang namanya vita(pemeran di sinetron arti sahabat) ini mukanya judes banget. Malahan kalo dia lagi marah apa engga lagi gak mood banget banget gua jadi takut sendiri,, tapi sebenernya dia baik banget kok. Btw gosip mengatakan kalo agnes terjerat cinlok dengan salah satu anak kelas wkwk tapiiii rahasia perusahaan lah..

3.      Ahmad farras. Biasanya kalo dikelas dipangggil anak anak si ayas. Orangnya beuuuhhhhh rusuh beud njirrr -__- oh iya udah gitu si ayas suka ngebully orang dikelas wakakak tapi yang gua bingung udah rusuh brandal bokep de el el. Tapi dia lumayan pinter dan aktif kalo dikelas.. gua juga bingung tuh -_- emang si kalo gaada dia kelas agak krik dan kaku banget antara cewek dan cowok *ssstttt jan sampe ayas tau ntar geer lagi wkwk*

4.      Ahmad renanda. Ahmad yang ini beda banget sama ahmad nomer 3. Kalo renanda suka banget tidur orangnya. Malah mukanya melas banget lagi bikin gak tega wkwk . dan renanda biasanya kalo bel pulang paling cepet dia ngibritnya. Udah ilang ajah tuh anak. Bener bener dah yaoloh -_-

5.      Aldila puriyanti. Cewek libra ini temen sebangku gua, orangnya cantik kayaknya si ya banyak yang suka sama dia haha dan sibuuuukkkk banget entah kenapa beda banget sama gua yang selalu free alias gak ada kerjaan whahaha makanya agak susah kalo ada janji sama dia. Oh iya aldila gini gini maco beud orangnya alias cewek setrong lah. Dan gua beruntung duduk sama dia soalnya kita simbiosis mutualisme haha

6.      Amelia astriana. Nama amel gua panggil ameng. Banyak yang bilang si dia indiefriend. ya.. gitu deh beda sama yang lain wesese kepribadiannya gak jelas gitu, tapi ketidakjelasan dia itu yang bikin lucu kayak suka mondar mandir sendiri kayak undur undur, tangannya agak aneh, jalannya macho, omongannya juga beda sama kita kita. Mungkin ameng termasuk spesies langka kali ya.. dan mungkin gua bakal susah banget dapetin manusia kayak gini di kelas 11 nanti whehehe peyuuukk :*

7.      Andre yosua. Cowok yang satu ini fenomenal banget wkwk sukanya dipojok pojok (kayak belek dong ya? Wkwk pis). Andre suka ke geeran sendiri  kalo dicie ciein dibilang ganteng dan lain lain udah gitu ekspresinya beuuuhhhhh ganahan beud udah gitu kalo dia senyum lucu kan giginya agak agak jarang gitu jadi lucu . dan waktu itu gua ngakak ngeliat dia tidur dikelas waktu pelajaran sosio. Anjirrr mukanya hahaha ehiya ada satu wanita temen kelas gue  yang tergila gila banget sama andre namanyaa *nittt*

8.      Ari matiur. Ari ini anak rohis. Terus???? Pokoknya dia ini primus lah alias pria musolah. Maenanya gajauh jauh dari musolah atau enggaa masjid. Ari nih ya punya badan lentur banget bisa ngebentuk apah ajah kayak lilin mainan yang diabang abang gitu deh kagalah cuu.

9.      Arif nurakhman. Arif ituuu annoying (gua gak tau apa itu artinya -__-) yang jelas dia itu gatau malu, pede, suka ngebopung, dan hal hal yang tidak selayaknya wkkw kagalahh.. jarang banget gua nemuin temen cowo kayak arip si beta. Anjirr.. susah deh didefinisikan (serius wkwk) tapi kadang kalo dia lagi bete gua gak suka.. cembetut ajah.. ayo arip terus tertawa hahaha J

10.  Betty nauli dina. Aduh gak kuat gua nulis deskripsi tentang betty mihihihihi. Terlalu berkharisma bung. Udah gitu menuju keperfectan lah bisa dibilang. Udah pinter, baik, rajin beribadah, cantik, macho,mandiri, cool beuhhh siapa coba yang gak kelepek kelepek sama cewek yang satu ini wkwkw. Lah gue??? Stop gua tau gua pasti negasi semua hhh. Atu hal yang gua gak suka. Dia terlalu menutup diri dan sumpahh mager beud yak kalo dikelas hehe berasa ditempelin rok dibangkunya gitu atau jangan jangan???????  Wkwk gajadi

11.  Bianca saphira. Panggil ajah bibip. Bibip hura hura huhuhu aku suka dia suka dia huhuhu *maap random* bibip ya? Ribet, sibuk, tukang jualan kalo dikelas dia. Pagi pagi ajah udah kayak agennya gitu sibuk bagi bagi  dagangan wkwk. Kasian kasian kasian.. *ala upin ipin* oh iya yang gua tau waktu sd itu bibip machoo beud sampe bisa ngebuat anak laki nangis kalo ngegangguin dia whahaha kurang maco apasi tuh? Ck :p tapi sepertinya sekarang sudah melemah bung

12.  Demas saadi. Hmmmmm demas ya?? Kalo demas ini orangnya kocak, yap kocak karna tak berklimaks bung wkwk kagalahh. Tapi sosok dia suka banget bikin orang kepo gitu deh.. menurut analisis gue sepertinya dia tuh penuhh dengan rahasia rupanya. Eiya demas juga jaim si, cuman kalo udah nyatu sebenernya si anaknya asik. Cuman agak mencurigakan kalo udah berdua sama absen no.7 beuhh kayaknya tuh kalo mereka udah ngomong seruuuuuuu banget wkwkkw

13.  Desy haryani. Ini mama kita kalo dikelas lalayeyeyelalalyeyeye *ala dahsyat* kenapa bisa seperti itu? Yaudah lah ya suka suka gua masalah buat lo?wakakakak karena desi sifatnya keibuan banget. Lemah lembut dan tegas. Uwhhh maco bung tapi nih bahanya si desi cocok banget kalo jadi presiden menurut gua jadi penerus megawati wkwk *brb ngebayangin*  Btw emak gua lemah lembut ga ya?? Hmmm lupakan

14.   Dona devi Fortuna. Kalo dona orangnya gila gilaan, suka nge-DANCE dikelas yang bisa bikin laki laki dikelas pada ngeces semua dan yang perempuan? hanya melongo kaya sapi ompong wakakaka gala lebay ajah -_- oh iya cewek yang satu ini juga sering banget nangis dikelas.. mending nangis kenapah kek gitu.. ini nangis sama cowok ea patah hati mulu si neng. Makanya jadi single ajah.. happy kayak gue #ehhh serius ini bercanda suwer, gini gini mending dona juga si nangis grgr pacar. Lah gue? Nangis gajelas sebabnya yak wkwk

15.  Eka aprillia.kamu mau kemana?”----“iya say, kenapa say??”----- “nopi udah ngerjain pr belom?”. Yap itulah beberapa kalimat yang bisanya eka ucapin wkwk sotau bet gue ya?? Tp emang bener si -__-yang pertama pasti eka kalo ngomong pake aku kamu deh. Makanya nih  kalo gue lagi ngomong pake “gue, elo” terus tbtb eka dateng. Pasti langsung reflek deh jadi langsung pake “aku, kamu” gitu hhh . Tapi bagus loh kayak gitu kasih jempol 4 ahh buat eka wakakak

16.  Erda triawati. Beuhh yang ini mah kalo soal galau jangan ditanya. Udah tingkat dewa dia mah. Haha malah udah dilabeling sama anak anak kalo dia itu korban php. Astagfirulloh kasian amat si da.. da..(spik spik gatau). Erda si orangnya asik , nyambung juga obrolannya sama gue. Cuma ya kalo dia lagi bad mood ya.... parah deh pokoknya.  tapi kayaknya terlalu sering gua nyindir erda wkwk maap tau da aku kan care sama kamu hhh

17.  Fahreza azhar. Kalo cowok yang ini sering di bully dikelas, padahal si kalo diliat liat si biasa ajah dan emang biasa ajah. Dan gua tau gausah diperjelas kalo dia itu biasa ajah. Tapi gitu deh suka bikin ilfil suka ke geeran kalo ditanya tanya gitu iuh . Tapi kasian gua sama dia.. padahal juga dia primus (pria musola) maenanya juga dimesjid mulu ditemenin sama gendang marawisan  beserta krencengannya wkwk cu~ tapi masih ajah digituin melasin beud si. Ohiya dan  kalo malem suka ingetin cewek cewek buat solat tahajud  juga loh dia wkwk (dulu dan harus “dulu”) *ups

18.  Fanny julia. Sebut saja dia panjul wakakak alias panijulia. Kerjaannya pacarannnnnnn muluu kayak di FTV. Mending pacarannnya dimana kek gitu. Lah ini didepan pintu kadang malah didepan kelas woalah sadar woy sadar banyak yang masih single (liriklirikan) hehe galahh
(Maksud gue agak risih). Ini dia nih yang memopulerkan nama gue orang nopi malah diganti ganti jadi “TEPE” huft -_- gua bilangin emak gua lu . Cuma kalo dikelas dia galak banget plus jutek udah gitu teriaknya membikin suasana hening bung. Apalagi kalo kelas lagi berisik. Btw cubitan dari orang yang pernah nyubit gua yang paling sakit tuh cubitan fanny. Niat beud ya dia kalo nyubit *atiiitt tau :p*

19.  Farah ayudita. Fakta mengatakan kalo farah adalah yang paling baik kalo dikelas. Tapi beuh ada tapinya. Keemotan pikirannya itu yang ngebetein.. gak peka banget jadi cewe. Baik baik tapi emot banget wkwk tapi gapapa itu yang buat lo beda dari yang lain far hahaha. Kalo tadi yang cowok yang dibully no.17, sekarang kalo yang cewe yang dibully itu farah wakakak cie senasib. Uhuk uhuk. Oh iya farah selain baik juga pinter sama cantik lohh. Eh gajadi deng

20.  Goldy parasi. Goldy itu lemessss wkwkwk. Dia itu termasuk golongan transisi kadang bisa ke cewe kadang ke cowo. Eits maksudnya bukan jenis kelamin, tapi mainnya kalo dikelas wahaaha. Bisa dibilang alay, bopung, seru, heboh dan hal hal yang tabu lainnya danlayak untuk diperbincangkan wkwkw. Jarang banget gue nemuin cowok kayak gini buset deh.

21.  Handayani budi utami. panggil saja tami. tami itu emaknya baik (lah?) oke ini bukan ngomongin emaknya ya -_- maap random. oh iya dia suka banget baca novel, novelnya buka yang remaja gitu, ya novel biologi lah #sejak kapan ada novel biologi nop nop -_____- (oke ini ngomong sendiri) maksud gue novel yang tebel gitu yang kayak buku telepon gitu deh wkwk. udah gitu suka korea juga dan kalo ngomong funfic apalah itu sama maya (read:absen 30) gua bakal kicep dan tak tahu arah jalan pulang dia kalo dikelas juga duduknya suka dipojok pojok mepet tembok gitu.. berasa cicek ajah nih si tami wkwk

22.  Hesti destuwati. Kalo yang ini kecil kecil cabe rawit banget wkwk pinter ajah njir.. wkwk kadang juga gua sering ledekin dia gua katain *h3$tiCIiiiEM4jHeliSsRasulullah” wkwk yang suka konvoi gitu kibas kibas bendera gede pake baju item item haha kagalehh canda. udah malah nyolot lagi sekarang suka ngatain “bacot” udah gitu semenjak sem.2 perubahannya signifikan banget wakak batu beud. Tapi si hesti niat banget ikut rohis (baca:ekskul rohani islam) yoman wanita berkerudung uhuk uhuk... kadang juga dikatain acil alias “anak kecil” wkwk canda hes.

23.  Ihsan bagus*blablabla*. Kalo yang ini to the poin ajah deh orangnya freak gajelas, udah gitu labil banget, sama satu lagi yang gua gasuka dia somse dan sok cool. Penbet dibilang apah -_-tapi dia si lumayan baik ke gue. Oiya dulu ada yang bilang dia mirip eza geonino (siapa ya). Heloowww?? Gue fans eza nih, mana rip -_- Gamau.. gamirip.. paling rambutnya doang. Pokoknya gak mau dimiripin. Yakali eza wkwkwwk.

24.  Indra saputra. Tarattt... ini dia ketua kelas nan botak rambutnya mihihi (woles) beuhh biasanya si anak anak pada manggil asong dan gua kepo gua kira asong itu apa? Tau taunya singkatan dari “anak songong -_-* padahal kalo dalam bahasa inggiskan asong itu keren artinya jadi “a= sebuah, song= lagu ea*. Kalo didepan asong jangan ngatain botak soalnya dia sensitif banget sama kata kata itu wkkw(dasar bosi :p). Hmm ketua kelas kayak asong menurut gua bagus, pengertian dan memaklumi (beda kan?) tapi ya gitu terlalu santai si asong udah gitu sok sok sibuk najong hahaha canda . Eiya dia niat banget paskibnyasampe sampe udah masuk paskibraka “yeeyyyy give one direction applause*. Bete adalah kalo dia udah ngatain gue rasanya pen gua makan tuh palanya wakakkaaka -______-

25.  Intan dwi hapsari. Intan ya? Gajadi deh wkwkw galah. Intan itu enak si. Tapi rela bagi bagi?? Ckck. Anaknya asik, seru, PHP, ngantukan, ribet BANGET nget nget, perhatian sama bie (percaya atau tidak “bie” adalah panggilan buat gue sama dia hahaha) ohiya adalah orang yang selalu meramaikan hatiku hapeku, soalnya Cuma dia dia mulu yang sms wkwk (maklum lah single) . satu lagi ini dia khas dari bie yaitu gamau rugi -___- wkwk tapi aku ngertiin kamu kok (lah? Najong :p) pokoknya kalo gue sama dia udah bersatu udah dah beuuhhhh bisa bisa serasa dunia milikberdua whehe asik sendiri berantem sendiri ribet sendiri. Yang lain Cuma tepuk tangan hahaha

26.  Irrayanti putri. Sebut saja ia irra. Yaiyalah namanya kan ira -_- tapi ira udah gua anggep mami gue sendiri wkwk abisnya kayak mami mami yang suka nagihin uang anak kost gitu WAKAKKAK. Kalo dikelas fakta mengatakan cewek tergalak dan tertoa  yaitu IRRA. Beuhh anak lakinya ajah diplototin udah pada kabur -_- hanya yang bernyali besarlah yang berani wkwk. Lucu loh sebenernya si ira kalo lagi ngebacot wkwk. Istilah yang cocok buat dia maah “senggol bacok” ckck. Malah badannya mendukung lagi, makanya suka gua katain mbul garagara mbul hahhaha. Woles.. tapi sebenernya irra manja tau (yahh preman preman manja wkwk gala)

27.  Jane Jessica Audina. Harusnya dipanggil jennn tapi kalo dikelas malah dipanggil “jane” yaudahlahya -_- kalo dikelas jane itu mager, kalo istirahat ajah sibuk bbm-an terus, udah gitu makan makan sendiri nyuci baju sendiri . tapi sebenernya setelah gua analisis ea itu bukan jane banget dia itu sebenernya jaim banget, padahal kalo udah di twitter (Asik dah) beuuuuhh anaknya lawagh . tapi jane termasuk wanita setrong dari 5 finalis wanita setrong dikelas.

28.  Khusna irsalina. Tadinya waktu awal awal masuk gua bingung mau manggil apah abis namanya gak familiar banget  si wkwk. Etautaunya dipanggilnya lina *klimaks* . ini nih orangnya yang katanya rumahnya paling jauh (dan udah gue buktikan) tapi.... engga kalah jauh sama cinta gue ke doi yoman. Lina asik si,  badanya juga elastis kayak layangan wkwk cande. Cuma agak milih temen kalo maen hehe *frontal* dia juga masuk jajaran cewe yang terjerat cinlok loh dikelas. Ehem sapa ya *spik spik gadenger ah*

29.  Lia kamaliah. Nah cewek ini juga ada keturunan betawi kayak gue wkwk emang si kalo dari cassingnya (asik dah bahasa gue) dia terlihat high class.. tapi.. karena sebagian besar penghuni kelas banyak yang bopung ya jadi gak terlalu menonjol lah wakakak sabar yak.  Lia baik banget banget. Orangnya mudah berbagi, apalagi kalo abis dia jalan jalan kemana gitu pasti dia berbagi untuk teman teman dikelas whehe . udah gitu. Tempat duduk dia gua udah apal banget, pasti dipojok kanan atas, ga ulangan ga hari biasa wkwk. Lagian gamau nomaden

30.  Maya gayatri. Ini dia sekertaris kita *ehem* yang tugasnya nyatet di papan tulis wkwkw sama yang namanya sering disebut kalo guru lagi butuh spidol (yaiyalah uhh). Maya temen seangkot gua yang suka banget sama all of korean apalah itu gua gak ngerti. Pasti kalo udah ketemu sama kpop yang lain udah dah gua dikacangin udah.. wkwk nasib dah nasib. Kalo dikelas juga dia terbilang gak bisa diem. Maksudnya bukan pecicilan juga, badanya itu yang gak bisa diem hehe. Kalo dia si emang suka banget diem buat gambar gambar sesuatu yang lucu. Ehem gua ya?? Wkwk <<penbet

31.  Mohamad arief Budiman. Sebenernya gua gak tau tulisan mohamad nya gimana -__- biarin ah. Budi. Orang yang kalo diajak ngobrol malah cengar cengir berasa model kalender warteg wkwkw. Dia orangnya ambisius si gua liat. Entah dalam bermain bola ataupun buat masuk ipa. Oke. makin kesini sepertinya watak yang khas semakin terlihat bung haha

32.  Nada nadida. Gua suka namanya bagus wkwk. Orangnya juga bagus. nada itu tergolong wanita cantik luar dalam, walaupun sedikit tertutup dan cenderung pendiam *asik dah bahasa gua kayak yang dirapot rapot* dia ini bendahara yang kalo mau ulangan sibuk bagi bagiin kertas ulangan. Tapi nada keep woles hahaha. Dia biasanya mainnya diperpus dan kalo makan di depan lab bio bersama teman teman “tertutupnya” wkwk terus????!! (berasa stalker banget).

33.  Naufarrel Kaviandhika. Gua bingung kenapa nama dia modern banget ya -_- wk. Cowok yang satu ini soulmate gua nih kalo ulangan wkwk sepertinya simbiosis mutualisme bung. Noparel juga update banget kalo tentang kisi kisi ulangan gitu sama tugas tugas juga, ya biasa lah.. pacarnya satu sekolah wkwk -__- btw ternyata dia juga random orangnya kayak gue, ngomongnya suka ngelantur gitu.. makanya nyambung. Udah malah jadi laki bawel banget malah yaoloh. Tadinya malah galak banget ke gue hehe

34. NOVIA UTAMI ehemmmmmmmm ehemmmmmmmm *keselek kuaci* ini kan guee.. ini gue.. whehehe jadi gaenak nyeritain diri sendiri wkwk gini ajah .. liat ajah profil blog gue. Ya gambaran umumnya gua itu random, kepo, ceria, pecicilan tingkat dewa. Kenapa? Karena kalo diem gua bakal bete haha. Ok info lebih lanjut follow gue @noviatm on twittter wkwk *numpang promote sabi~

35.  Romadhon Hapsa N. Wesese kalo yang ini caketum osis gue whehe. Hapsa orangnya sibuk tapi gasibuk tapi bisa dibilang sibuk, tapi biasa ajah ga sibuk sibuk banget tapi kayaknya si sibuk #maap jan emosi reader. Gua kalo liat ekspresi muka dia pen ketawa mulu apalagi kalo liat penampilannya beuhhh ... jarang banget gua liat anak sma kayak dia sederhana dan woles. Udah malah pede banget lagi gokil!!!!

36.  Sandra wilda. Sandra itu orangnya aneh. Dia pendiem kalo dikelas, tapi menurut teman dekatnya si katanya anaknya heboh dan lawak bangett wakakak. Gue percaya kok percaya suwer hahaha. Tapi kadang suka kegeeran gitu kalo gua bilang “san, dapet salam” wkwk (bukan php juga loh gue) udah gitu sering di katain makhluk gaib sama anak anak kelas spik spik dia gak keliatan hehe tapi Cuma becanda doang kok wakaka pissss

37.  Syifa nabila. Uhhhh gak kuat yang ini terlalu setrong bung ckck. Sebut saja ia NY (ngeri yoooo) alias chipa dengg. Dia itu punya bb (terus kenapa gitu?????) wkwk asik seru seruan sama stalker sejati juga kayak gue (engga dengggg serius) dia itu pecinta pria banget alias mudah mencintai wkwk tapi dicintai gak?? *jleb+nyesek* contohnya dia suka sama absen nomer *niiittt* <- kode. Satu lagi kalo gue sama chipa bergabung udah dah random banget sampe sampe omongannya jadi absurd banget wkwk

38.  William jonathan. Kalo yang ini panggilannya banyak, bisa dipanggil ayem, wiliyem, idung dan lain lain wkwk. Uhhhh. Dia tuh orangnya jaim banget etapi itu dulu deng hahah sekarang udah pede dia.. orangnya asik, lucu, cuman ngomongnya agak gak jelas (mungkin agak tertahan) wkwk. dulu juga gua sering katain dia mohabbatein, kenapa?? soalnya waktu itu pas dia pake sweater putih mirip beud kaya shahrukhan yang di pilem mohabbatein itu wwkkw ucul.

39.  Muh. Ega *blablabla*. Kalo yang ini anak bau baru pindahan dari 61.  Tadinya si pas baru baru anak anak kelas pada welcome banget sama ega. Tapi lama kelamaan si ega jadi dibully, sering dikatain bibir homo dan lain lain. Tapi dia ini rajin banget entah itu ngepel aspal nyuci piring  ngerjain tugas, ngerjain pr yang belom disuruh , ngerjain hal yang gak penting wkwkw gala. Tapi gue salut sama dia baru anak baru tapi udah dapet peringkat 11 dikelas uuhh ngalain anak lama bung *seketika flashback waktu gue jadi anak baru di SD*

40.  And the last is Bunga Ayu Anggia. Cewek penutup absen kelas x.5 yang juga anak pindahan ini mempesona banget *asik dah* yap... sekilas pernah jadi trending topic di kalangan anak kelas 11, bahkan anak cowo kelas sepuluh. Emang si cakep, manis, de el el apalah itu -_- tapiii gakalah cantik sama gue WHAHAHHA (serius ini salah) gue tau gue jelek. Ok sekian.  tapi gue seneng walaupun dia anak baru biasa ajah gitu gak caper caper banget, dan seengganya MANNERnya dijaga. Cuman jangan suka mempermainkan perasaaan orang saja eheheh *lg sobet bijak nih*

Ok.. akhirnya empat puluh nyawa kelar juga wkwkw. Ampe capek gue posting beginian.. ampe kepikirannn terus wkwkwk gala~ pokoknya ini posting berasa dear diary gua banget yak wakakak (Bodo ah). INTINYA gue sayang sama kaliannn tenacioussss... seumur umur kayaknya gua paling klep sama nih kelas. Mungkin kita masih bisa bersama (MUNGKIN).



Nb: jangan diambil ati yak, keep woles ae dan maap gak pake poto soalnya ribet harus ngestalk satu satu (baca: males) ck dan  Kalo yang mau comment tulis di buku tamu ajah ye. Wkkwkwkw  maaciw . salam hangat dariku (read: absen 34)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar