Jumat, 12 April 2013

Agak dilemaaa


Haiii jombloersss. takenerssss. Phpenerssss dan temantemanya  gue mau post lagi nih. Seneng kan lo? Ya kan? Iyalah pasti HAHA! Sesuai judulnya gue lagi dilema banget nih-_- kalo ada yang gatau dilema itu apa, nih gue kasih tau. Dilema itu salah satu buah di Indonesia yang manis manis asem gitu yang biasanya temenan sama duku kelengkeng gituß fix jgn dipercaya *dikroyok masa* hahah pis (‾‾)~
SERIUS GUE LAGI DILEMA BANGET aaaaaa~~
Jadi gue suka sama seseorang, tapi gue itugaberani bilang. Secara man gue cewe. Gak seyogyanya lah-_- yaaa you know what I mean lah gue Cuma bisa jadi secret admirer doang. Satu yang perlu kalian tau zodiak gue scorpio. Terus? Gapapa ngasi tau aja.
Gue bingung gue punya temen, gue punya orang yang ngerti gue. Tapi kenapa gue gak cerita ke mereka kenapa gue takut cerita ke mereka, dan akhirnya gue Cuma bisa mendem perasaan itu sendiri. Ngerasain sakit sendiri cemburu sendiri sok tegar sendiri-_- halah! Bahasa gue mulai dramatis ini._.
Terus gue harus apa? Sedangakan kayaknya orang yang gue suka gak ngerespon. YAIYALAH MANA PERNAH LO KASIH KODE KE DIA NOPPPPPPPPP PIKIR! Ya gini deh resikonya jadi secret admirer. Gue pernah mikir kalo gue kayak gini terus sih ngapain banget. Buang buang waktu, gak ada guna mending yang pasti pasti aja ye gak? Secara manusia itu kalo gak dicintai ya mencintai. Jadi kenapa gue gak mencoba yang kedua aja ya. “dicintai”. Tapi namanya manusia kan sabilaye jatuh cinta sadissss kayak potongan lagu ini nih:“dalam kehidupan....setiap manusia... brapa kali bisa rasakan cinta” ulala
Jadi gue dilema banget nih. Haruskaah gue tetap mencintai orang yang belum tentu mencintai balik? Atau gue harus mundur. Pasraah. Dan merelakan? OH NO. Tidak tidak tidak
Btw gue juga nulis beginian bingung. Gue galau tapi gatau galauin siapa. Gue ngasi kodeee terus, tapi no mention! Gatau buat siapaL itukah cinta?? Hah?! Terlalu mainstream. Gue bingung. Saat gue bilang “GUE GASUKA” tapi gue cemburu. Helloooowwwww dia siapa lo nop? Ewh disaat gue bilang “DIA BIASA AJA” tapi dia kadang keren. Dan gue gatau dia yang gue maksud siapa-_- nahlo._. tau deh gue jadi tambah bingung. Pokoknya intinya gue dilemaaaa titik duabintaang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar