Jumat, 12 April 2013

KinoNanoo



OHAIYOOOO kalian para jomblo yang gasengaja maupun gasengaja dateng ke blog gue!!!!!! Aaaaa kangen banget posting lagi. Udah berapa lama gue hilang dari peredaran buat nulis blog lagi wakaka btw HAPPY NEW YEAR *oke gue tau ini sungguh amat sangat telat-_-  semoga tahun ini semua harapan bisa terkabulkan amiiiinnn~semoga kalian yang jomblo ga ngenes lagi dan semoga kalian yang taken cepet jomblo  langgeng teyuus ya J udah taun 2013 aja. Dan yap tahun ini gue bakal 17th yuhuuuuu #tebarkuaci
Gue ampe bingung  mulai dari mana, yang jelas banyak banget hal hal indah penuh cinta kasih sayang nan damai gerakan perubahan. Halah random-_- ohiya fyi. sekarang gue udah kelas 11 looohh hihi gakerasa banget sumpah. Dan taratttttttt gue masuk ipa lebih tepatnya masuk kerajaan Kino Nano (XI IPA 1) alle sind kaputt gue sayang mereka karena mereka sayang gue wakakak <3 ({}) :*
Ok fix cerita tentang kino ya..
Pada awalnya gue kira gue masuk kelas yang salah, gue gak mau masuk kelas ini bawa aku kabur ibu peri bawa aku kaburrrr Щ(ºДºщ) ok fix ini diabaikan. Gue fine fine aja masuk kelas mana yang penting  SATU  Orangnya asik asik hoy gila gilaan dan gak bergank. Dan ternyata ini magic! Gue dipertemukan dengan mereka (XI IPA 1) orang orang yang SANGArrrrTTT luarrrrrrr biasa wkwk. bahkan cowok ceweknya aja tuh asik asik gadanta semua wkwk yaiyalah ketua kelasnya aja kocak-_- gajelas gimana bawahannya wakaka
Yap.. di kinonano gue punya girlband  loh namanya itu KNO48 anggotanya ada @muthfar @tarachma @didaass @Hildaa_n @sagitandhika @yukazukaa #mayagayatri dan yap gue (info lebih lanjut hubungi call center) ya awalnya si iseng iseng ajebuat seruseruan kalo lagi bosen. Pelatih kita kece kece lohh ada ramiz, adit a.k.a jamet ada nopal, icad dll. Bahkan kita ampe buat management sendiri loh haha! Kita sering jalan bareng, seruseruan bareng pokonya gitu deh dan gue rasa virus idol group sangat menyebar cepat dikelas gue . what did you know about jkt48 or akb48? Yap kelas gue anak cowoknya hampir sebagian wota maniak-_- heleh. Gatau lagi deh apakah nanti kelas 12 kelas gue bakal berisi wota wota juga? Orang orang seperti mereka? Taulah yang penting KinoNanoo ist die beste Klasse <3
Satu lagi fyi. Wali band kelas gue namanya pak sholeh. Darinamanya aja kita udah tau dia itu anak punk sholeh banget subhanallahh wkwkw pak sholeh guru bahasa inggris gue tapi dia ahli agama gitu. Nahlo bingung kan lo, sama gue juga bingung-_-
Satu lagi nih gue mau ngepost foto foto gue sama kinoers. Check it out dudeeee! J
ini dia rakyat rakyat kinonanao wakaka jadi para wali, ucul kan

ihihi cakep cakep kan^^


nah foto yang diatas waktu kerja kelompok dirumah farel, rame bgt kaya koskosan cewe wkwk


 nah itu foto dida, dika sama gue-_- yaaa walaupun gue jadi mr. bean humph





 wakakak LOL !!! what do you think?




 itu waktu beberapa kinoers ke ancol, lebih tepatnya foto disamping dufan


 nah ini awkward banget, photo box yang agak miris bung wkwkwk tapi ini seruu!! mau lagi

 itu .lagi nge heavy rotation ala ala akb48 wakak  seru loh ya ini juga awal terbentuknya manajemen










chibi chibi kinoers

masih banyak si foto lagi tapi gak mau share ah, banyak yang aib soalanya wakaka. pokoknya gue sayang mereka. sayang kinoers. love you<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar