Jumat, 19 April 2013

Kiper Fever


CIAT!! Mood gue lagi bagus nih buat posting. Mungkin efek liburan yang lumayan ngenyangin kali ya. Dan itu yang jelas bukan ngenyangin buat gue.  Orang libur gue cuma dirumah tidur-nonton-twitteran-nonton film sendiri-nge game-hujan galau hujan galau satu lagi jadi nany mania ngebantuin tugas adek yang ngeribetin -_- ok lupakan .  APA? Mau bilang jomblo? Silahkan~ udah biasa wkwkw . Abis gue bete sama temen sd smp gue, ngajakin doang tapi ga jalan jalan. Mana? Reonian ngomong doang gak jalan jalan yaudahlahya .. memang kita tak kan menyatuu (cakra wannabe) ngomong ngomong soal cakra gue jadi inget kan cowok ganteng yang gue temuin disilma(baca: tempat  futsal) mirip banget sama cakka. Cakka! Iya cakka idola cilik yang sekarang tergabung dalam the finest tree , yang jelas bukan cakra khan-_- dia cool man((baca: seseorang yang mirip cakka) did yoy know? Dia adek kelas gue ternyata, gue gak peka apa gimana. Perasaan selama satu sekolah gue gak pernah liat dia-_- atau ini efek karna dia pake baju bebas jadi lebih terlihat hmmmm.... yaaa gitu deh >< oklah beda satu tahun what’s wrong? Wkwk


Sebenernyaa si ada lagi. Yap betul adek kelas juga yang ini gue pikir manis manisss banget tau gulaku gak? Kalahhhhh manisnya kalo dibandingin sama dia. Senyumnyaa itu loh bikin diabetes wkwk. Apa? Mau bilang lebay? Serius ihh>.<. Aduh gue berasa apa yak suka sama adek kelas. Eh gasuka deng orang
Cuma seneng liat senyumnya cakep gasenyumnya juga si sebenernya. Ok sebut saja dia “a mars” (a= sebuah. mars=planet mars, jadi sabilaye kalo dia  planetnya si mau dong jadi satelitnya aih matee wkwkk ternyata Gacuma gue man GACUMA GUE-_- oke cewe cewe kelas gue juga suka haduhhh maklum jomb....*sinyal hilang*
Oh iya ini percakapan yang menurut gue akwward banget waktu itu: (situasi cewek cewek lagi kumpul ngambil kesempatan foto gitu backgroundnya dia-_-)


Dida(temen gue)     : dimas!! cek bbm~~ sebenernya dida kita yang nyuruh wakakak yamau gimana lagi (dimas itu anak basket jadi kemungkinan besar deket lah ya sama doi)
Gue                         : did liat lo ngirim apa ke dimas dong (kepo) setelah gue baca isinya “dim cewek cewek kinonano minta pin/bb/twitter/no hp cowok yang disampinglo” anjir ._. gue berpikir ini sangat cetar sekali bung ulala
Dimas                      : mane kaga ada (muka dimas lucu disini wakakak)
Gue                       : ah dimas gak peka nih apalagi “sampingnya”(baca: a marss)  ehh. gue gak tau kenapa bisa frontal bgt wkwk tadinya sih kode tapi beneran kayaknya kedengeran bodo lah becandaan ini wkkwk katanya sih seketika dia langsung liat kearah gue gitu aih
Galama kemudian----------

Dimas               : marss(nama samaran) sini. Ada yang nanyain nama lo tuh tuh (nunjuk ke dida yang posisinya pas disamping gue) katanya mau kenalan

Saat itu seketika hening cewek cewek salting Saling tunjuk satu sama laiin, dan target pun bingung harus apa dia nengok ke arah kita kita dan gue prediksi hati kecilnya bilang kayak gini “ini semua kenapa gue salah apa gue harus apaaaa Щ(ºДºщ)) wkwk lanjut....

Dida                       : ah bukan gue bukan gue *panikpanik*
Dimas                 : lo ya muth? (baca: muthia temen gue obeh excited dan punya SLR yoi bener. Yg foto fotoin doi)
Muthia                    : ah bukan gue tepe tuh tepe (baca: tepe itu panggilan lain gue)
Gue                        : mampus lo perasaan gue gak enak nih. Bener kan. Wkwkw
Dimas                     : namanya a marss pee...


Dan lo harus tau muka cewek cewek kinonano yang tadinya excited langsung sok cool semua yap termasuk gue-_- menurut rekan sesama jomblo gue “katanya” ada saatnya kita harus tariiiiiikkkkk dan ada saatnya kita harus ulur,apaan tuh(?)  yap itulah perasaan. Sadiiiiiisssss ehem.

Ok lupakan.
Terus dia pergi tuh. Terus abis gitu cewek cewek ngegosip lagi. Oh namanya bla bla bla bla langsung sumringah semua wkwkw fix ini kegenitan banget-_- bahkan frida. Frida itu rangking 1 pararel dibonsi sekolah gue (baca: kebon singkong)  dia sampe klepek klepek gitu liat si a mars mungkin di pikiran dia yang tadinya rumus fisika mtk kimia langsung berubah jadi lope lope semua kali ya wakakak
Eh ternyata semenjak itu ditempat yang saama entah mengapa gue ngerasa doi jadi kegeeran gitu deh masa jadi lewat lewat terus disamping kita kita, eh Cuma 2x sih wkwwk tapi yaaa beda banget sama sebelumnya dan gacuma gue yang ngerasa-_- Cieeeeee udah kepedean ciee wkwkwk awas di pehapein kakak kakak eh


Terus pulang dari silma gue kerumah tasya soalnya rumah tasya deket dari situ tinggal jalan kaki wakak yaudah tuh kita ngobrol ngobrol curhat banyak, curhat tentang ini itu gebetan masa lalu pengalaman lucu pokoknya lama deh. Dan gak lupa ngomongin a marss ahaha terus gue dapet kabar kan tuh dari raudhah nama twitter dia. Dan yap gue stalk lah, dan gue rasa gak Cuma gue -_- ternyata dari hasil stalkingan gue itu asem manis pait banget. Gue sampe baca blog dia yang isinya dilema gitu pengen nembak cewe tapi takut wkwk dan sahabatnya cewek incerannya itu suka sama doi terus cewek incerannya marah gitu grgr mungkin gamau bikin sahabatnya marah sama dia tapi akhirnya  mereka jadian tjakep! dan 1 gue gak tau dia udah punya pacar apa belom, abis gaada tanda tanda kehidupan  kejombloan maupun ke takenan sih.... wakakak
Nih gue kasih tau beberapa info hasil stalking gue tentang “seseorang itu”:

1.       Dia punya mantan namanya *nitttttt* mantannya itu anak 71 kata dia sih namanya cakep secakep orangnya , kata dia si gitu -_- *panaaaaaaaaaaaasss*

2.       Awalnya gue kira dia kalem(baca: kalem=cool), tau taunya dia itu iseng,gak jelas ngeselin dan suka tawa (baca:gue dapet info ini setelah ngestalk blog temen sekelas nya dia yang nyeritain dia) biar gue tebak golongan darah dia itu B pasti! Kenapa? Biar sama kayak gue wkwk kagala

3.       dia itu “katanya” primadona  primadoni waktu smpnya wihhh, smpnya itu 92. Gatau dimana? Woles gue juga gatau sebenernya wakakka

4.       dia suka barcelona a.k.a barca. Gue suka liverpool so? Gapapa ngasi tau aja

5.       dia dibeliin bb pas kelas 8, dan langsung dipake buat modusin incerannya -_- wkwk dasar

6.       dia absen pertama dikelas

7.       dia punya partner yang kalo udah bedua berasa anang ashanty wkwk

8.       dia anak basket dan jago basket yaiyalah-_-

9.       dia punya otot walaupun badanya agak kurus tinggi

10.   kata temennya dia itu pinter gak ketulungan....gatau fakta apa opini ini gue baca dari blog temennya wiihhh

11.   ipodnya suka di jadiin hak milik sama temen sekelasnya wakkaka sabar banget emang aih

12.   1 lagi pas gue search nama dia di google gue liat bio twitternya  dia pernah kayak gini “gue sayang @(namapacar dia) sampe mati”. Perlu ditegesin lagi SAMPE MATI. Gatau gombal atau lebay atau emang beneran yang jelas diaaaaaa halah

oke segitu aja...

kalo kalian berfikir Kenapa gue harus cerita ke kalian beginian?mungkin kalo lo cowo mungkin lo  bakal bilang gini “dasar cewek cewek-_- penting banget seganteng apa si emang tuh cowok”  wwkwkk ok gapapa relax~ tapi lo harus tahu gue cerita ini Karena ini bagi gue awkward banget suatu saat nanti gue bakal kangen banget . Yaampun so sweet banget si kita (baca: KinoNanoo “the girls”) tipe kita sama, inceran kita sama, orang yang sama ahahaha dan itu adek kelas wkwk-__- sebut saja dia kiperkiber<3 yap waktu itu dia jadi kiper pas ngelawan kelas gue dan mulai saat itu benih benih..... HALAH! Kagalah~ tapi tetep FRIENDZONESHIP IS MOST IMPORTANT right? Wakakak love you deh buat AMARS KINONANO!!! gilllssss emang kalian gaada obat wkwk J oh iya guecuma seneng liat mukanya. Itu aja haha. Oke. stay tune!

just share!!!!!!






































































2 komentar:

  1. Hahaha Ciyeee tepe officially #1 Fan yaw, sampe di post gitu...tapi kenapa bawa2 nama gueeeeee????/

    eh tapi serius yang ini lucu bangettttt
    akhirnya agak sedih ya...

    Foto2nya keren2 apalagi bagian kinonano nya :") terutama yang ada gue nya hehehe

    <333

    BalasHapus
  2. aihhh mateee>< kan biar gue gak lupa sama kenangan itu kalo udah gede wkwk(?)siapa yang lucu? gue frid? wkwk
    halah kinonanonya apa si a marsss kuuu? wakak

    BalasHapus